Senin, 06 Februari 2017

USAHA YANG MENJANJIKAN

Apakah anda bekerja ? Ataukah sulit dapat pekerjaan?
Apakah anda seorang karyawan? karyawan tetap atau masih kontrak?
Apakah penghasilan anda sudah cukup? perlukah penghasilan tambahan ?

CUKUP, semua pertanyaan diatas tidaklah penting. apapun pekerjaan anda, berapapun pendapatan anda, syukuri semua yang ada pada diri anda. tapi tidak ada salahnya kita membangun aset membangun keuangan kita. mungkin dengan kerja sampingan, atau mungkin bikib usaha mandiri.
Semua tergantung anda....disini saya akan berbagi wawasan aja, 
Usaha apa sih yang cocok untuk kita ?
Berapakah modal yang harus saya keluarkan ?
Bagaimana cara  menjalani usahanya ?
TIPS : 10 PINTU REJEKI 9 PINTU DARI BERDAGANG.

OK, LANGSUNG SAJA PILIH USAHAMU

  1. KULINER. Merupakan usaha yang sangat menjanjikan, dari tahun ke tahun semakin banyak nya penghuni bumi, semakin tingginya hasrat manusia untuk memanjakan perut mereka. dengan modal sedikit anda bisa memulai usaha ini, sebagai 1 contoh membuat kue atau jajana pasar. untuk pemasaran anda bisa system titip di warung, pasar, tukang sayur atau lainnya. ada berbagai macam usaha kuliner silahkan pilih usaha kuliner apa yang ingin anda bangun.
  2. JUAL PULSA . Usaha satu ini merupakan usaha yang paling unggul untuk usaha sampingan. modal awal relatif lebih ringan untuk dijalankan, dan bisa berkembang dan menjanjikan. untuk permulaan kita bisa jual pulsa prabayar dengan modal 50rb.dan bisa anda kembangkan dengan membuka conter seluler.
  3. BUDIDAYA ATAU TERNAK . usaha ini memang sangat menjanjikan. namun perlu keahlian dan ketelatenan. tapi anda tidak usah khawatir anda bisa belajar dan memulainya dengan modal yang sederhana. Usaha ini sangat direcomendasikan dan didukung oleh Pemerintah, dengan adanya pelatihan pelatihan dan juga bantuan bantuan. sebagai contoh budidaya ikan lele,belut, kambing, sapi, dll.
  4.  JASA. adalah usaha yang pendukung pada usaha lain, jelas gak ada matinya  karena semua orang membutuhkan. contoh : jasa servis, jasa cuci setrika, jasa angkut dsb.
  5. TOKO KELONTONG.  mungkin untuk usaha ini gak perlu saya jelasin anda pasti sudah mengerti.
  6. TUKANG SAYUR. usaha ini sangat menjanjikan. sampai anak cucu dapat diwariskan. mengapa demikian,,? usaha ini selalu fress di setiap harinya perputarannya pun sangat cepat karena menyangkut semua umat. kebutuhan pokok tiap hari.
  7. ONLINE usaha yang saya maksud disini adalah usaha untuk mendapat hasil dari online atau dunia maya. kenapa juga menjanjikan. banyak executif muda yg sukses jadi milyader dari hasil online. seperti membuat blog, pcc, ppm dll. contoh membuat blog gratis saja anda bisa dapat penghasilan yg cukup ideal. dari sebuah iklan. semua dapat anda pelajari. 

Sebetulnya semua usaha sangat menjanjikan, tergantung bagaimana kinerja dan pengolahannya. tapi perlu diingat untuk selalu berusaha dengan jujur dan tak lupa dukungan doa.
SELAMAT MEMULAI USAHA ANDA.



0 komentar:

Posting Komentar